Home > Wisata Kuliner > Sop Konro Karebosi Makassar

Sop Konro Karebosi Makassar

Dinas ke Makassar, mampir ke warung makan “Sop Konro Karebosi” yang legendaris. saya pesan Konro Bakar dengan harga klo ga salah 30rban seporsi. dari segi penampilan agak kurang menyenangkan bagi saya, tampilan daging yang dibungkus bumbu kacang terasa kurang indah dimata. mengenai rasa, rasa dagingnya bagi saya masih kalah saya Iga Bakar yang dibandung (lupa nama warungnya), tapi hal ini sedikit diselamatkan oleh kehadiran kuah supnya yang mantap..

Penilaian saya

Rasa : 7,5 namun krn ada supnya yang gurih jadi saya kasih 8.O

Tampilan : 6,5

Pelayanan : 6,5 (kurang ramah)

Kebersihan : 7

Categories: Wisata Kuliner
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

