Home > Wisata Kuliner > Bandeng Kuah Tauco Semarang

Bandeng Kuah Tauco Semarang

Dinas ke Semarang, tak lupa beli oleh2. kali ini saya beli oleh Bandeng di Bandeng Juwana. ni tempat MasyaAllah rame sekali, ngantrinya cukup lama. setelah beli bandeng vakuum 1kg, perut sudah jatuh tempo untuk makan siang. celingak celinguk rupanya di lt 2 ada restorannya. lihat2 menu, sepertinya Bandeng Kuah Tauco ini cukup menarik, maka saya memutuskan untuk memesan ini barang. Makanan datang langsung eksekusi, pertama2 coba rasa kuahnya..mak jaaangg enak banget  :(  rasa asam manis pedasnya nyaris sempurna. sudah sekitar 3 sendok, kok sepertinya msh ada yg kurang, masih ada potensi untuk membuatnya menjadi lebih sensasional, sampai akhirnya Bos saya menyarankan..kalau mau agak pedesan cabenya dibuka bal. dan benar, setelah cabenya saya bongkar dan aduk2 di kuahnya..MasyaAllah…enak banget, one of the best

Penilaian saya

Rasa : 9,5

Tampilan : 8,5

Pelayanan : 8

Kebersihan : 8,5

Categories: Wisata Kuliner
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

