Home > Wisata Kuliner > Lontong Medan

Lontong Medan

Beberapa waktu yang lalu saya mampir ke Electronic City SCBD Jakarta, sebelum pulang naik ke lantai 2 cari makan. pelan2 saya susuri warung2 makan disitu, semuanya menu standar tidak ada yang unik/spesial, sampai saya ketemu di warung yang paling ujung. warung medan ini menyediakan menu nasi campur medan dan lontong medan. berhubung saya sudah teramat rindu dengan lontong medan (yang sebenarnya hampir sama dengan lontong aceh) maka langsung saya pesan lontong medan. satu kata bagi saya untuk warung ini, MEDAN BETOL!!

 

 

Penilaian saya

Rasa : 8.5

Tampilan : 9

Pelayanan : 8.5

Kebersihan : 8.5

Categories: Wisata Kuliner
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

