Home > Opini, Pengalaman, Sharing, Tips dll > (Cerita Kantor) Yudi kesasar di Gedung C

(Cerita Kantor) Yudi kesasar di Gedung C

Waktu itu klo ga salah selesai prajab, saya dan yudi entah darimana masuk ke gedung C. Yudi waktu itu masih berkantor di gedung A BKPM, karena kesibukannya dia jarang menyentuh gedung C sehingga dia agak sedikit buta dengan Gedung C. waktu itu dia hendak menuju gedung B BKPM, namun dengan sedikit memaksa saya ajak dia menggunakan lift Gedung C aja nemenin saya, toh nanti dari lantai 4 bisa nyebrang ke gedung A dan B, begitu alasan saya. dia bersedia, dan naiklah kami menggunakan lift gedung C yang paling kiri. di dalam lift saya katakan “tar elu keluar lift lurus aja trus tar belok kanan lurus aja tembus sampe gedung B. dia jawab “OK”. begitu pintu lift terbuka, dia dengan terburu2 langsung tancap gas lurus kedepan masuk lorong dan buka pintu, trus kluar lagi sambil marah2 ke saya “ah lu ngerjain gw bal!”, saya ketawa sampe mules, yudi masuk toilet!

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

